Help Center

Tiket Saya (Melihat Tiket)

You are here:
  1. Pada menu “Bantuan Pengguna” klik sub-menu “Helpdesk”, kemudian klik sub-menu “Tiket Saya” untuk masuk ke laman “Tiket Saya”. Laman ini digunakan untuk menampilkan pertanyan-pertanyaan (tiket) yang sudah dikirim. Pada bagian bawah terdapat informasi status tiket misalnya: Belum dijawab, Sudah dijawab, Anda belum menandai selesai, Anda sudah menandai selesai.
  2. klik tombol “Lihat Tiket” untuk melihat detail pertanyaan pengguna dan jawaban dari helpdesk
  3. Jika pertanyaan sudah dijawab dan sudah selesai klik tombol “Tandai Tiket Selesai”
Was this article helpful?
0 out Of 5 Stars
5 Stars 0%
4 Stars 0%
3 Stars 0%
2 Stars 0%
1 Stars 0%
5
How can we improve this article?
How Can We Improve This Article?