Help Center
-
Dosen
-
Mahasiswa
-
Tendik
- Articles coming soon
-
Alumni
- Articles coming soon
-
Orang Tua
-
Calon-Mahasiswa
-
Office 365
Tiket Saya (Melihat Tiket)
Created On
Last Updated On
byBenhard Winsy Tampangela
Print
0 out Of 5 Stars
5 Stars | 0% | |
4 Stars | 0% | |
3 Stars | 0% | |
2 Stars | 0% | |
1 Stars | 0% |
You are here:
- Pada menu “Bantuan Pengguna” klik sub-menu “Helpdesk”, kemudian klik sub-menu “Tiket Saya” untuk masuk ke laman “Tiket Saya”. Laman ini digunakan untuk menampilkan pertanyan-pertanyaan (tiket) yang sudah dikirim. Pada bagian bawah terdapat informasi status tiket misalnya: Belum dijawab, Sudah dijawab, Anda belum menandai selesai, Anda sudah menandai selesai.
- klik tombol “Lihat Tiket” untuk melihat detail pertanyaan pengguna dan jawaban dari helpdesk
- Jika pertanyaan sudah dijawab dan sudah selesai klik tombol “Tandai Tiket Selesai”
Was this article helpful?
0 out Of 5 Stars
5 Stars | 0% | |
4 Stars | 0% | |
3 Stars | 0% | |
2 Stars | 0% | |
1 Stars | 0% |
5